Dapat Pesan dari Megawati, Gus Ipul Pastikan Mesin Partai Bekerja

pdi

pdiSidoarjo – Cagub Jatim nomor urut 2 Saifullah Yusuf memastikan seluruh mesin partai pendukung saat ini sudah berjalan. Bahkan semua partai bekerja keras untuk memenangkan Pilgub Jatim 2018.

Hal ini dikatakan Gus Ipul usai melakukan pertemuan dan mendapat pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Sabtu (28/4/2018).

“PDIP sudah kerja keras, semua sudah kerja keras baik PKB, PKS dan Gerindra juga. Mudah mudahan kedepan lebih keras lagi,” katanya.

Terkait isu PKH yang diduga digunakan untuk mendukung paslon tertentu, pasangan Cawagub Puti Guntur Soekarno ini berharap agar para pendamping tetap amanah.

Menurutnya program PKH dibuat oleh Presiden dan bukan oleh personal, sehingga tidak boleh disalahgunakan apalagi untuk kepentingan politik.

“Saya harap para pendamping tetap kuat iman, independet, karena rawan dimanfaatkan sekaligus menyalahgunakan. Tetap amanah, jangan melukai demokrasi dan masyarakat miskin. Itu program pemerintah bukan orang perorang tapi program presiden yang tidak ditunggangi unuk kepentingan politik,” harap Gus Ipul.

Ia percaya para pendamping masih mempunyai hati untuk tidak menciderai demokrasi dengan memanfaatkan program pemerintah.

Gus Ipul pun mengajak seluruh elemen untuk ikut mengawasi dan melaporkan jika program pemerintah disalahgunakan.

“Saya percaya para pendamping masih punya hati nurani tapi kita perlu lakukan pengawasan bersama-sama bawaslu, panwaslu, polisi dan masyarakat umum juga perlu lakukan pengawasan pilgub agar berjalan jujur dan adil bagi semua pihak,” ungkapnya.

Sumber : news.detik.com

more recommended stories